Paramount Land Berkolaborasi dengan Jasamarga Kembangkan Kawasan Paramount Petals

Paramount Land Berkolaborasi dengan Jasamarga Kembangkan Kawasan Paramount Petals
Kerja sama antara Paramount Land dengan Jasamarga. Foto: dok Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) menggandeng PT Jasamarga Related Business dalam pengembangan kawasan properti di Paramount Petals.

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian joint operation pada 21 Juli lalu.

Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International Ervan Adi Nugroho menjelaskan penandatanganan perjanjian joint operation itu merupakan satu bentuk sinergi dan langkah strategis perusahaan dalam mengembangkan properti di Paramount Petals.

"Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep ‘one-stop living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya," ungkap dia dalam siaran pers, Selasa.

Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menit dari Karawaci.

Sebelumnya pada 2021, PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) dan PT Jasamarga Related Business telah melakukan Nota Kesepahaman (MoU) untuk kerja sama mengembangkan properti di kawasan Toll Corridor Development (TCD) di Tol Jakarta-Tangeran yaitu di Paramount Petals.

Mulai 2023 mendatang Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM26 dan diperkirakan selesai pada 2025.

Hal itu tentunya akan makin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya.

PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) menggandeng PT Jasamarga Related Business dalam pengembangan kawasan properti di Paramount Petals.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News