Paramount Land Meluncurkan Hunian Mewah New Menteng

Paramount Land Meluncurkan Hunian Mewah New Menteng
New Menteng Paramount Land. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land menghadirkan hunian mewah bernama New Menteng yang berlokasi di Kota Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan New Menteng memiliki lokasi strategis dan ekslusif. Ini menjadi daya tawar yang sangat baik.

Nawawi mengatakan sektor properti pada tahun ini terus bergerak positif seiring dengan membaiknya penanganan pandemi Covid-19 dan perekonomian yang relatif terjaga.

Segmen rumah tapak atau residensial diperkirakan masih menjadi sektor prospektif di industri properti pada tahun ini.

Melihat tren perkembangan yang makin membaik ini Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan New Menteng Home Perfection.

Sesuai tagline-nya home perfection (hunian yang sempurna), Nawawi mengatakan New Menteng memiliki lima unggulan yang meliputi desain elegan, ruang terbuka tanpa sekat (open floor plan), lingkungan sudah jadi, desain hunian berkelas, serta dirancang sebagai rumah pintar.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan penghuni, Paramount juga memperbarui klub warga sebagai fasilitas dengan interior mewah dan elegan lengkap kolam renangnya.

Tak hanya itu, bagi penghuni juga tersedia fasilitas kebugaran canggih, lounge, area permainan bola, dan lapangan basket 3 on 3.

Paramount Land menghadirkan hunian mewah bernama New Menteng yang berlokasi di Kota Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News