Paramount Land Dinilai Sukses Membangun Digital Customer Experience

Paramount Land Dinilai Sukses Membangun Digital Customer Experience
Paramount Land raih Marketeers OMNI Brand of The Year 2024, Kategori ’Digital Cutomer Experience’. Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land saat menerima penghargaan di Jakarta, 13 Maret 2024. Foto: Paramount

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land baru saja menerima penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024, dalam kategori ’Digital Customer Experience’, pada Rabu lalu.

Ajang penghargaan itu mengapresiasi merek atau perusahaan yang sukses melakukan pendekatan omnichannel marketing dan transformasi digital dalam segi produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

Menurut CEO MarkPlus, Inc. dan Marketeers, Iwan Setiawan keberhasilan itu dapat dilihat dari dua faktor.

Pertama, produk hadir secara digital, yakni dapat ditemukan di e-commerce, dapat diakses secara mobile, memiliki konten online, dan lainnya.

Kedua, perusahaan berhasil membangun customer engagement secara fisik melalui beragam aktivitas kreatif dan live event lainnya.

Paramount Land memenangkan penghargaan tersebut untuk program/ kampanye Virtual Property Technology & AI Generated Frontliner, yang telah dijalankan untuk membantu proses pengenalan produk, layanan, dan komunikasi pemasaran.

Paramount Land memanfaatkan 3D Virtual Technology untuk mengembangkan program 3D Virtual Tour, yang mengajak konsumen melakukan #JelajahVirtual dan mengeksplorasi show unit atau maket kota secara virtual melalui website.

Paramount Land juga merupakan pengembang properti pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi AI frontliner, dalam mengembangkan program VITA sebagai media informasi seputar produk dan layanan berbasis audiovisual.

Paramount Land baru saja menerima penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024, dalam kategori ’Digital Cutomer Experience’, pada Rabu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News