Paramount Land Menerima Penghargaan Best Commercial Developer

Paramount Land Menerima Penghargaan Best Commercial Developer
Paramount Land menerima penghargaan di PropertyGuru Asia Awards 2023. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land berhasil mencatatkan prestasi di tingkat Regional Asia melalui ajang PropertyGuru Asia Awards 2023.

Paramount Land menerima penghargaan di kategori Best Commercial Developer, bersama Keppel Vietnam (Regional Winner) dan TE Capital Partners and La Salle Investment Management Singapura.

Sebelumnya, Paramount Land meraih tiga penghargaan bergengsi di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023, yaitu kategori ‘Best Commercial Developer (Winner)’, Best High-End (Winner) untuk Proyek Matera Residences. dan Best Mid-End (Highly Commended) untuk proyek Gardenia@Paramount Petals.

Pada 2021, Paramount Land juga meraih PropertyGuru Asia Awards ‘Best Township Masterplan Design’ untuk proyek kota mandiri baru Paramount Petals, Tangerang.

PropertyGuru Asia Awards 2023 yang ke-18 merupakan ajang penghargaan tertinggi dan puncak dari kompetisi serta ide-ide terbaik yang diberikan kepada para pengembang terbaik se-Asia.

Diikuti oleh pengembang properti dari 14 negara di Asia meliputi Australia, Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Singapura untuk menjadi Best in Asia. 

Pada ajang tersebut, Paramount Land berhasil meraih penghargaan, ‘Best Commercial Developer’ untuk keseluruhan proyek komersial yang telah dikembangkannya.

Direktur Paramount Land M Nawawi menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima.

Paramount Land berhasil mencatatkan prestasi di tingkat Regional Asia melalui ajang PropertyGuru Asia Awards 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News