Paramount Land Meluncurkan Area Komersial Baru Hudson Studio Loft, Ini Promonya

Paramount Land Meluncurkan Area Komersial Baru Hudson Studio Loft, Ini Promonya
Paramount Land rilis Hudson Studio Loft di Gading Serpong. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang tutup tahun 2023, Paramount Land kembali menawarkan produk komersial terbaru yaitu Hudson Studio Loft.

Produk itu merupakan area komersial eksklusif di kawasan Manhattan District, Gading Serpong.

Hudson Studio Loft dipasarkan dalam jumlah terbatas mulai dari Rp 6,98 miliaran.

Manhattan District adalah kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektare (ha).

Paramount Land akan menyulap kawasan unit menjadi episentrum Gading Serpong. Sebelumnya, Paramount sudah meluncurkan produk komersial Hampton Square dan Hampton Avenue Studio Loft di kawasan tersebut.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan pengembangan Manhattan District berdasarkan kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi.

“Kehadiran Hudson Studio Loft akan memberikan pilihan bagi calon pebisnis dan investor untuk membuka bisnis atau usaha di Kota Gading Serpong yang saat ini telah berkembang menjadi destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek," kata dia dalam keterangannya, Senin (27/11).

Dia menambahkan Kawasan Gading Serpong saat ini telah memiliki populasi lebih dari 120.000 jiwa, lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan per jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

Menjelang tutup tahun 2023, Paramount Land kembali menawarkan produk komersial terbaru yaitu Hudson Studio Loft.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News