Paramount Land Kembangkan Lahan, Konektivitas Infrastruktur, dan Akses Baru di Gading Serpong

Paramount Land Kembangkan Lahan, Konektivitas Infrastruktur, dan Akses Baru di Gading Serpong
Paramount Land meluncurkan area komersial di Gading Serpong. Foto: PL

jpnn.com, JAKARTA - Menyelaraskan pertumbuhan bisnis di Gading Serpong yang makin pesat, Paramount Land terus mengembangkan lahan, konektivitas infrastruktur, dan akses baru.

Salah satunya akses bersentuhan langsung dengan kawasan BSD City di selatan Gading Serpong dengan Pasadena Grand Residences ke kawasan hunian lainnya.

Tak hanya itu, di sebelah timur yang berbatasan dengan Summarecon Serpong, Paramount Land juga membangun akses baru dari Matera Residences yang terhubung dengan The Springs Summarecon Serpong dan Jalan Raya SKKI tembusan Jalan Raya Serpong (belakang RS Asshobirin).

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menyampaikan, ”Dengan pengembangan yang sudah berjalan hampir 30 tahun, Gading Serpong telah menjadi pusat pertumbuhan baru di barat Jakarta. Banyaknya kawasan baru dan konektivitas yang makin baik, prospek residensial maupun fasilitas komersial makin menarik."

"Dulu kota Gading Serpong merupakan salah satu penopang wilayah Jakarta. Namun, kini telah menjadi magnet centric terhadap kawasan sekitarnya. Ada banyak hal yang bisa dikembangkan, ditunjang dengan lansekap fasilitas kota yang lengkap," jelas Nawawi dalam keterangannya, Minggu.

Selain itu, menurut dia, dengan kehadiran beragam produk komersial yang dikembangkan di Gading Serpong makin meningkatkan kawasan tersebut sebagai kota layak bisnis dan layak huni bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

"Beragam produk komersial untuk berbagai segmen tentunya akan menciptakan peluang bisnis baru dan akses jalan diperlukan untuk mempermudah berjalannya roda ekonomi di kawasan tersebut," tambah dia.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, "Untuk menunjang aktivitas bisnis yang kian pesat kami terus meningkatkan konektivitas akses dan fasilitas kawasan khususnya di kota Gading Serpong. Saat ini kota Gading Serpong telah bertumbuh menjadi pusat bisnis dan kuliner, sekaligus destinasi populer masyarakat Jabodetabek."

Menyelaraskan pertumbuhan bisnis di Gading Serpong yang makin pesat, Paramount Land terus mengembangkan lahan, konektivitas infrastruktur, dan akses baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News