Paramount Land Hadirkan Verona Junction di Gading Serpong, Harganya Mulai Rp 2,5 M

Paramount Land Hadirkan Verona Junction di Gading Serpong, Harganya Mulai Rp 2,5 M
Paramount Land meluncurkan Verona Junction di Gading Serpong. Foto: PL

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land meluncurkan Verona Junction, fasilitas komersial eksklusif di Gading Serpong.

Paramaount Land yakin tahun ini prospek sektor properti masih akan bergerak positif sejalan dengan proyeksi IMF bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia tumbuh hingga lima persen.

"Gading Serpong telah tumbuh menjadi sebuah kota mandiri besar. Pertumbuhan residensial, perkantoran, pusat kuliner, dan pusat bisnis yang sangat pesat ini tentunya meningkatkan kebutuhan masyarakat akan beragam fasilitas komersial dan bisnis," ujar M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land ujar M. Nawawi dalam siaran reami, Kamis (2/3).

Saat ini, kata Nawawi, Gading Serpong tidak hanya menjadi pusat bisnis dan residensial, tetapi juga destinasi populer dan strategis bagi masyarakat luas yang berasal dari Jabodetabek ingga kota lainnya.

"Kami mendukung para pengusaha untuk membangun bisnis melalui penyediaan area komersial, di mana bisnis yang satu berkorelasi/ berdampak pada bisnis yang lain sehingga menciptakan keramaian. Hal inilah yang melatarbelakangi kami dalam menghadirkan Verona Juction di Gading Serpong," ujar dia.

Verona Junction ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp 2,5 miliaran (sudah termasuk PPN) sebanyak 70 unit perdana (SOHO dan shophouses) dan 14 unit (studio lofts).

Kami telah membuka NUP dan promo early bird pada tanggal 21 Februari-15 Maret 2023.

"Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari Tunai Keras, KPR 20%, khusus promo special launching hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik,” tambah Nawawi.

Paramount Land meluncurkan Verona Junction, fasilitas komersial eksklusif di Gading Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News