Paramount Land Hadirkan Hunian Supermewah di Gading Serpong

Paramount Land Hadirkan Hunian Supermewah di Gading Serpong
Matera Residence Gading Serpong. Foto: paramount land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land menghadirkan hunian luxurious, ‘Matera Residences’ di Gading Serpong.

Hunian supermewah dan berukuran luas yang berada di selatan Gading Serpong itu menawarkan kenyamanan dan privasi bagi keluarga.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan minat dan kebutuhan masyarakat akan hunian premium meningkat dan makin diminati.

"Dahulu yang bisa memiliki hunian luxurious hanya kalangan dan usia tertentu, tetapi kini lebih terbuka," ujar Nawawi dalam siaran pers, Sabtu.

"Kami menerima banyak permintaan akan hunian berukuran besar yang terbukti pada klaster premium sebelumnya (Granada, Menteng Village dan Pasadena Grand Residences). Hal inilah yang kami pelajari dan menginspirasi melahirkan Matera Residences Luxurious Living di Gading Serpong."

Menurut Nawawi, pihaknya menggandeng lima konsultan ternama yang ikut terlibat di Matera Residences yaitu desain interior ternama Hadiprana Principle dan Ethospace, konsultan arsitektur (rumah Studio I27), community club konsultan arsitek Sonny Sutanto, dan konsultan landscape Darcaniya Cinitra.

"Kolaborasi bersama para konsultan tersebut mendukung kami dalam mewujudkan hunian berkelas di Matera Residences," ujar dia.

Pada tahap awal Matera Residences dipasarkan dalam jumlah terbatas sebanyak 54 unit dan dijual mulai dari Rp 6,2 miliaran hingga Rp12,7 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Ada empat tipe yang ditawarkan.

Paramount Land menghadirkan hunian supermewah, ‘Matera Residences’ di Gading Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News