Paramount Land Masuk Deretan Top 10 Pengembang BCI Asia Awards 2022

Paramount Land Masuk Deretan Top 10 Pengembang BCI Asia Awards 2022
Paramount Land di BCI Asia Award 2022. Foto: dok Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land mendapatkan penghargaan BCI Asia Top 10 Developers Awards 2022 di ajang BCI Asia Awards 2022.

Penghargaan itu diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place Jakart, beberapa waktu lalu.

BCI Asia Awards 2022 telah memasuki kali ke-17 dan diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan bagi pengembang dan firma arsitektur yang telah membangun dan mendesain bangunan dengan volume terbesar di tujuh pasar Asia, yakni Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Proses penjurian ditujukan terutama kepada masing-masing 10 pengembang dan 10 arsitek terbaik berdasarkan proyek yang dibangun selama satu tahun terakhir dengan memperhatikan sisi keberlanjutan dan green building rating.

National Research Manager BCI Central Cahyono Siswanto menjelaskan BCI sebagai penyedia informasi proyek (project information provider) mengumpulkan data dari konsultan arsitektur dan pengembang properti di Indonesia mengenai proyek yang sedang didesain dan dibangun dalam satu tahun terakhir.

Semua proyek itu dinilai berdasarkan desain hijau, konsep ramah lingkungan, dan upaya keberlanjutannya.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menjelaskan pencapaian itu merupakan bentuk pengakuan publik terhadap peran Paramount Land dalam membangun proyek properti berkualitas.

“Ini semua tidak lepas dari peran konsumen, media, dan partner yang selalu mendukung kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk properti berkualitas yang menjawab kebutuhan masyarakat,” jelas dia dalam siaran pers, Jakarta, Rabu (31/8).

Paramount Land mendapatkan penghargaan BCI Asia Top 10 Developers Awards 2022 di ajang BCI Asia Awards 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News