Paramount Petals Meluncurkan Klaster Gardenia, Ada Tipe 1 Lantai, Sebegini Harganya

Paramount Petals Meluncurkan Klaster Gardenia, Ada Tipe 1 Lantai, Sebegini Harganya
Paramount Petals secara resmi meluncurkan klaster ketiga Gardenia, hunian berkonsep modern tropis. Ada tipe 1 lantai. Foto: dok Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals secara resmi meluncurkan klaster ketiga Gardenia, hunian berkonsep modern tropis yang berada di lokasi yang strategis di barat Jakarta.

Semua klaster dalam kota mandiri itu dibangun berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan atau sustainable development.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan kota mandiri diciptakan berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan.

“Kami menghadirkan Paramount Petals di barat Jakarta dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya dengan konsep ‘one-stop-living’, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota,” ungkap M. Nawawi.

Menurutnya, keberadaan kota mandiri tidak terlepas dari akses yang mudah untuk menjangkau pusat kota serta fasilitas pendukung bagi warganya.

Misalnya pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni bisa melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

Dalam kesempatan sama Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan Paramount Petals terus berinovasi menghadirkan produk hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup saat ini.

“Sebelumnya dilakukan pra NUP pada akhir Agustus 2022 lalu dan mendapat respons yang baik dari masyarakat hingga mencapai hampir 100 unit,” katanya.

Paramount Petals secara resmi meluncurkan klaster ketiga Gardenia, hunian berkonsep modern tropis. Ada tipe 1 lantai. Cek nih harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News