Paramount Petals Merilis Klaster Gardenia, Ada Promo Menarik

Paramount Petals Merilis Klaster Gardenia, Ada Promo Menarik
Paramount Petals merilis klaster Gardenia. Foto: dok Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals meluncurkan klaster ketiga ‘Gardenia’, hunian berkonsep modern tropis yang berada di lokasi yang strategis di barat Jakarta.

Sebelumnya telah dilakukan pra-NUP Gardenia pada akhir Agustus 2022 lalu dan mendapat respons baik dari masyarakat hingga mencapai hampir 100 unit.

Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan keberadaan kota mandiri tidak terlepas dari akses yang mudah untuk menjangkau pusat kota serta fasilitas pendukung bagi warganya.

"Kota mandiri diciptakan berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan," ujar Nawawi dalam siaran pers, Selasa.

"Kami menghadirkan Paramount Petals di barat Jakarta dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya dengan konsep ‘one-stop-living’, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota."

VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menambahkan pihaknya terus berinovasi menghadirkan produk hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup saat ini.

"Salah satunya dengan menghadirkan klaster ketiga Paramount Petals yaitu Gardenia yang resmi diluncurkan pada 7 Oktober 2022," jelas Mario.

Sebelumnya, Mario mengungkapkan, telah dilakukan Pra-NUP Gardenia (20 Agustus-05 Oktober 2022) dan mendapat respons yang baik dari konsumen.

Paramount Petals meluncurkan klaster ketiga ‘Gardenia’, hunian berkonsep modern tropis yang berada di lokasi yang strategis di barat Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News