Paramount Land Meluncurkan Area Komersial Strategis Terbaru di Gading Serpong

Paramount Land Meluncurkan Area Komersial Strategis Terbaru di Gading Serpong
Hampton Square di Paramount Land, Gading Serpong. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda menjelaskan tren bisnis properti terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun.

Oleh karena itu, Paramount Land meluncurkan area komersial strategis terbaru di Gading Serpong, Tangerang.

Area komersial itu, yaitu Hampton Square Open Concept Lifestyle Mall dan Hampton Avenue Studio Loft @Manhattan District.

Lokasinya di Manhattan District, The Largest Business Epicentrum, Gading Serpong.

"Atas inovasi dan karya Paramount Land, Manhattan District mendapatkan apresiasi dan pengakuan dengan dinobatkannya sebagai 'The Most Innovative Commercial Development' dalam ajang Golden Property Awards (GPA) 2023," ujar Ali dalam keterangannya.

Direktur Paramount Land M. Nawawi menuturkan berdasarkan laporan Cushman & Wakefield, pusat-pusat ritel gaya hidup menjadi destinasi ritel yang makin diminati karena saat ini para pengunjung mencari pengalaman.

Melalui riset panjang dan menyeluruh, kata dia, Paramount Land melihat kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi.

"Hal ini menjadi latar belakang kami untuk mengembangkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektare yang vibrant dan full of experiences," ujarnya.

Paramount Land meluncurkan area komersial strategis terbaru di Gading Serpong, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News