Paramount Land Dapat Penghargaan Top 10 Developers Awards

Paramount Land Dapat Penghargaan Top 10 Developers Awards
Paramount Land di BCI Asia Awards 2023. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land meraih penghargaan "Top 10 Developers Awards" pada ajang BCI Asia Awards 2023 yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis.

BCI Asia Awards menjadi usaha BCI Central untuk mengapresiasi para insan konstruksi, terutama pengembang, dan arsitek.

Selain di Indonesia, penghargaan itu juga diselenggarakan di enam negara lain di Asia, yaitu Hong Kong, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Top 10 Developers Awards yang diraih Paramount Land, merupakan bentuk penghargaan dari BCI Central kepada sepuluh pengembang dan sepuluh firma arsitektur yang diindentifikasikan berdasarkan nilai agregat proyek yang sedang dibangun selama satu tahun kalender terakhir.

Penilaian berdasarkan tiga kriteria utama, yaitu nilai proyek (project value), nilai sertifikasi bangunan hijau (green certification rating), dan kategori proyek (project category).

Penilaian dilakukan sejak proses pra-tender, desain, hingga konstruksi, dan dilihat upaya keberlanjutannya.

Direktur Paramount Land Norman Daulay, mengatakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan merupakan bukti nyata bahwa produk-produk Paramount Land dapat diterima oleh seluruh segmen masyarakat.

"Kami dalam mengembangkan produk-produk properti senantiasa mengedepankan konsep ramah lingkungan dan pengembangan berkelanjutan," ujar Norman dalam siaran pers, Jumat (12/5).

Paramount Land meraih penghargaan "Top 10 Developers Awards" pada ajang BCI Asia Awards 2023 yang diselenggarakan di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News