Rayakan HUT Ke-17, Paramount Enterprise Gelar Kegiatan Sehat dan Sosial

Rayakan HUT Ke-17, Paramount Enterprise Gelar Kegiatan Sehat dan Sosial
Kegiatan jalan sehat dalam perayaan HUT Ke-17 Paramount Enterprise. Foto: Paramount

jpnn.com, JAKARTA - PT. Paramount Enterprise International merayakan hari jadi yang ke-17 tahun bersama dengan unit bisnis lain seperti Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital.

Dalam puncak acara tersebut, Paramount Color Walk (PCW) 2023 hadir mewarnai Kota Gading Serpong pada hari Sabtu, 9 Desember 2023.

Acara tersebut dibungkus dalam kegiatan jalan sehat sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi Paramount Enterprise bersama warga dan masyarakat.

Acara jalan sehat itu berhasil mengumpulkan peserta sebanyak lebih dari 8.000 orang, yang terdiri dari warga Gading Serpong dan sekitarnya, masyarakat umum, hingga keluarga besar Paramount Enterprise.

"Tahun ini tercatat 8.000 peserta yang ikut di PCW 2023 dan lebih banyak dari tahun kemarin yang dengan jumlah peserta 5.000," tutue Direktur Paramount Land Norman Daulay dalam keterangannya, Senin (11/12).

Dia menambahkan bahwa di kegiatan itu juga diberikan corporate social responsibility (CSR), berupa pembagian sebanyak 3.000 sembako di 4 kawasan yang dikelola Paramount Land seperti Gading Serpong, Paramount Petals, Semarang, dan Manado.

"CSR ini diberikan kepada warga dan masyarakat sekitar termasuk pekerja di lapangan dan keamanan," ujarnya.

Norman menyebut bahwa PCW yang menjadi signature atau trademark dari Paramount Enterprise akan terus dilakukan setiap tahun untuk merayakan kebahagiaan HUT Paramount Enterprise.

PT. Paramount Enterprise International merayakan hari jadi yang ke-17 tahun bersama dengan unit bisnis lain seperti Paramount Land, Parador Hotels & Resort, dll

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News