Rayakan HUT Ke-17, Paramount Enterprise Gelar Beragam Kegiatan Menarik

Rayakan HUT Ke-17, Paramount Enterprise Gelar Beragam Kegiatan Menarik
Kegiatan Paramount Color Walk. Foto: Paramount Enterprise

jpnn.com, JAKARTA - PT. Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) merayakan hari jadi ke-17 dengan rasa syukur, optimistis, dan komitmen tinggi untuk terus bergerak maju dan berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik.

Momen istimewa itu dimeriahkan dengan beragam acara di sepanjang Desember 2023, meliputi kegiatan jalan sehat, corporate gathering, bazaar, promo istimewa, dan banyak lagi.

Paramount Color Walk 2023 merupakan kegiatan olahraga jalan sehat yang diselenggarakan Paramount Enterprise dalam rangka hari jadi ke-17 bersama unit bisnisnya, yaitu Paramount Land, Bethsaida Hospital, Seraphim Medical Center, dan Parador Hotels & Resorts.

Kegiatan itu bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi Paramount Enterprise bersama warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar, yang dilaksanakan pada 9 Desember 2023, pukul 06.00 WIB-selesai di Lapangan Pasar Modern Paramount dan terbuka untuk umum.

Pendaftaran telah dibuka pada 6 November sampai dengan 1 Desember 2023 melalui online, dengan cara men-scan QR Code yang terdapat pada X-banner, flyer, billboard, dan spanduk yang berada di Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Vega Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel Serpong, SOHO, Bez Plaza, dan Matana University.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran melalui Instagram resmi dan website, atau di nomor kontak 0821 2566 8479 (whatsapp only).

Peserta PCW 2023 akan menyusuri rute sepanjang tujuh kilometer dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital - Fame Hotel - ILLago - Menteng Village - Menaggio Village - Omaha Village - bundaran Matera Ballerina - Matera Residences - bundaran Alicante - Hampton Avenue - Bez Plaza - SOHO).

Paramount Enterprise merayakan hari jadi ke-17 dengan beragam kegiatan menarik, tidak hanya di properti tetapi juga kesehatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News