Paramount Petals Melakukan Groundbreaking Ceremony Community Club

Paramount Petals Melakukan Groundbreaking Ceremony Community Club
Community Club Paramount Petals. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan sejumlah unit hunian, komersial, dan bisnis. Paramount Petals melakukan groundbreaking ceremony yang menandai dimulainya pembangunan fasilitas Community Club.

Kegiatan itu sebagai wujud komitmen Paramount Petals dalam mempercepat pembangunan kota mandiri.

Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi, menjelaskan Paramount Petals merupakan kota mandiri seluas 4.000 Ha di barat Jakarta berkonsep one stop living yang terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota lainnya.

“Sebagai bentuk komitmen Paramount Petals dalam memenuhi fasilitas pendukung bagi para penghuni, pada kuartal kedua 2023 ini kami melaksanakan groundbreaking ceremony Community Club,” ujar Nawawi dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Sabtu (20/5), di Jakarta.

Community Club Paramount Petals dibangun di atas lahan 4.135 M2 yang berlokasi di sisi gerbang selatan boulevard Paramount Petals.

Dirancang dengan konsep desain fasad modern minimalis dengan pola dan warna eye-catching, dilengkapi aksen bold untuk memperkuat kesan elegant dan timeless bermaterial kaca.

Selain itu, bagian interior Community Club Paramount Petals didesain dengan tampilan tropis minimalis yang memadukan warna-warna netral dan material natural seperti motif stone, marmer, dan kayu

Community Club itu juga dirancang dengan layout yang spacious.

Setelah menghadirkan unit hunian hingga bisnis. Paramount Petals melakukan groundbreaking ceremony menandai dimulainya pembangunan fasilitas Community Club

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News