Paripura Pemilihan Pimpinan MPR Ditunda

Paripura Pemilihan Pimpinan MPR Ditunda
Paripura Pemilihan Pimpinan MPR Ditunda. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang Paripurna pemilihan Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ditunda. Pemilihan yang dijadwalkan Senin (6/10) yang dimulai pukul 19.30 WIB digeser ke hari Selasa (7/10), pukul 10.00 WIB.

Penundaan tersebut menurut rilis yang dikeluarkan Humas MPR untuk memberi waktu kepada Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI melakukan konsolidasi internalnya.

"Rapat gabungan fraksi-fraksi di MPR dari pagi hingga sore ini memutuskan, paripurna MPR dengan agenda pemilihan Pimpinan MPR ditunda menjadi hari Selasa, (7/10), dimulai puikul 10.00 WIB," demikian rilis kesekjenanan MPR, Senin (6/10).

Pantuan JPNN, saat ini di gedung Nusantara V, masih berlangsung rapat pimpinan DPD RI dengan pimpinan kelompok DPD RI untuk MPR. Sementara masing-masing anggota fraksi di MPR, kembali menjalankan rapat konsolidasi guna membahas persiapan Sidang Paripurna besok.(fas/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
SBY: Saya Percaya KMP

JAKARTA - Sidang Paripurna pemilihan Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ditunda. Pemilihan yang dijadwalkan Senin (6/10) yang dimulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News