Paripurna HUT Jakarta, Prasetyo Ucapkan Terima Kasih kepada Anies

Paripurna HUT Jakarta, Prasetyo Ucapkan Terima Kasih kepada Anies
Suasana rapat paripurna HUT DKI Jakarta ke-495, di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (22/6). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

Hal ini diungkapkan Pras saat rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-495.

Prasetyo mengungkapkan tahun ini adalah tahun terakhir masa jabatan Anies dan Ariza.

“Kami atas nama Pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah,” ucap Pras saat rapat, Rabu (22/6).

Menurut dia, Anies selama ini telah memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan otonomi daerah dan menjalin kerja sama yang dengan khususnya dengan DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Terkait dengan hal tersebut di sisa masa tugas yang masih ada kami mengharapkan kiranya gubernur dan wagub tetap mempertahankan kerja  yang telah terjalin dengan baik,” kata dia.

Politikus PDI Perjuangan itu berharap Anies dan Ariza tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (mcr4/jpnn)

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News