Paris Hilton jadi Wanita Paling Berbahaya

Paris Hilton jadi Wanita Paling Berbahaya
Paris Hilton. Getty Images

jpnn.com - PARIS Hilton disebut sebagai artis yang sering menularkan kebiasaan buruk pada para kekasihnya. Kebiasaan buruk yang paling utama selain shopping adalah menggunakan narkoba.

Ini diungkapkan bekas pacar Paris yang juga mantan personel Backstreet Boy, Nick Carter. "Paris adalah wanita yang paling berbahaya selama aku bergaul," ucap Nick dalam buku berjudul "Facing the Music and Living to Talk About It."

Nick berdalih artis pewaris jaringan Hotel Hilton itu yang pertama mengenalkannya pada narkoba hingga berujung hancurnya karier dia sebagai penyanyi.

Namun tuuhan itu dibantah orang terdekat Nick sendiri. Disebutkan, sebelum berpacaran dengan Paris tahun 2003, pria yang kini berumur 33 tahun itu sudah akrab dengan narkoba dan alkohol. "Paris mungkin sedikit mempengaruhinya, jadi tak adil semuanya ditimpakan pada dia," ucap sumber
laman RadarOnline.

Dalam bukunya, penyanyi "Uptown Girl" ini mengaku perlu waktu lama agar bisa terlepas dari jerat narkoba. Saat masih kecanduan, tiap hari Nick harus mengonsumsi ekstasi, kokain dan vodka dalam jumlah banyak. Dibanding lainnya, ekstasi jadi narkoba yang sulit dia hindari.

"Nick bagus telah membuka lembaran hitam hidupnya. Tapi sebagai laki-laki dia harus bertanggung jawab dengan apa yang telah dia lakukan. Bukan malah menyalahkan orang lain seperti Paris Hilton," tutup sumber tadi seperti dikutip Kamis (26/9). (pra/jpnn)

 


PARIS Hilton disebut sebagai artis yang sering menularkan kebiasaan buruk pada para kekasihnya. Kebiasaan buruk yang paling utama selain shopping


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News