Paris Hilton Ngebet Nikah

Paris Hilton Ngebet Nikah
Paris Hilton Ngebet Nikah
PARIS Hilton ingin jadi wanita normal. Menikah, menetap, punya anak, kemudian menjadi ibu sepenuhnya yang bertugas membesarkan dan mendidik anak hingga dewasa.  "Itu bagian penting dalam hidup," kata Paris.

Meski begitu, pewaris jaringan hotel internasional Hilton ini tak yakin pernikahannya nanti bakal digelar besar-besaran.

Terkadang dia mengidamkan pernikahan megah dihadiri tokoh dan selebritu dunia, atau ikatan janji sehidup semati yang hanya dihadiri segelintir orang di pulau terpencil atau negara kecil nan indah seperti Fiji atau Bora-Bora. "Sulit memilih pernikahan yang mana, atau mungkin keduanya," kata bintang "House of Wax"  ini.

Sayang meski sudah punya pacar River Viiperi, keinginan perempuan kelahiran New York 32 tahun lalu itu belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat. Umur Viiperi yang 11 tahun lebih muda dari Paris diperkirakan jadi ganjalan utama. Pria tampan ini masih ingin berkarier sebagai model dibanding menjalin komitmen perkawinan.

PARIS Hilton ingin jadi wanita normal. Menikah, menetap, punya anak, kemudian menjadi ibu sepenuhnya yang bertugas membesarkan dan mendidik anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News