Tantri Kotak Kurangi Manggung demi Keluarga

Tantri Kotak Kurangi Manggung demi Keluarga
Tantri Kotak Kurangi Manggung demi Keluarga
VOKALIS grup musik Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak memanfaatkan momen Ramadan kali ini bersama keluarganya. Sejumlah job off air di beberapa kota mulai dikurangi.

"Saya bekerja sampai saat ini memang untuk keluarga. Dari awal karier pun, doa support itu dari keluarga, jadi Ramadan kali ini harus lebih banyak untuk keluarga,” ujar Tantri di acara Djarum Hikmah Puasa 2013 Berbagi Momen Bersama Orangtua di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kata Tantri, bukannya menolak rezeki di bulan Ramadan, keluarga merupakan harta berharga yang dimilikinya. Bagaimana tidak, dari awal kariernya terjun ke dunia tarik suara, keluarga selalu mendukung dalam hal apapun.

Tantri mengaku bersyukur masih bisa membahagiakan kedua orang tuanya di bulan suci ini. “Kesuksesan yang saat ini kami raih, karena doa dan dukungan penuh dari kedua orang tua kami semua,” jelas Pelantu tembang Tendangan Langit Itu.

VOKALIS grup musik Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak memanfaatkan momen Ramadan kali ini bersama keluarganya. Sejumlah job off

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News