Penyuka Yoga dan McConaughey

Penyuka Yoga dan McConaughey
Penyuka Yoga dan McConaughey
SEJAK menjadi model, Whulandary Herman selalu menyisihkan 40 persen penghasilannya untuk traveling. Setiap bepergian, dia selalu mencari tempat yang ada guru yoganya. "Misalnya, saat ke Maldives, saya booking hotel yang ada fasilitas yoganya. Jadi, sambil liburan, yoga jalan terus," katanya.

 

Pun ketika berkunjung ke Bali, tempat yang katanya menjadi second home buat Whulan. Selain melakukan aktivitas air seperti  surfing dan diving. Dia juga mengunjungi guru privat yoganya di sana.

 

Ada satu lokasi liburan favorit Putri Indonesia 2013 ini. Yaitu, Taman Nasional Galapagos Island di Ekuador. "Tempatnya bagus banget. Saya sudah mengunjungi banyak negara lain. Tapi, tempat ini bikin saya ingin balik lagi," ujarnya.

 

Mengenai pria impian, kata Whulan, modelnya tidak jauh-jauh dari aktor seksi Matthew McConaughey. "I like him. He is hot. Mukanya tirus dan rambutnya curly," ujarnya. (jan/c5/ayi)

SEJAK menjadi model, Whulandary Herman selalu menyisihkan 40 persen penghasilannya untuk traveling. Setiap bepergian, dia selalu mencari tempat yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News