Paris Jackson: Justin Bieber tak Layak jadi Idola

Paris Jackson: Justin Bieber tak Layak jadi Idola
Paris Jackson: Justin Bieber tak Layak jadi Idola
PARIS Jackson, anak mendiang Michael Jackson kesal dengan ulah Justin Bieber yang kian hari kian menyebalkan. Saking kesalnya, gadis cantik 15 tahun ini menyebut Justin sebagai penyanyi yang tak bertanggung jawab.

Ini dikatakan Paris setelah membaca berita bahwa Justin baru-baru ini kedapatan mengisap ganja, kemudian mengatakan apa yang diperbuatnya tersebut takkan berpengaruh pada siapapun.

"Tak perlu lagi mengingatkan Justin lewat Twitter agar berhenti berulah. Rugi. Dia (Justin) sama sekali tak layak jadi idola. Sekarang saatnya kita pikirkan diri kita sendiri," ucap Paris seperti diberitakan femalefirst, Senin (15/4).

Yang harus disadari, lanjut dia, para fans wanita Justin suatu saat nanti akan dewasa kemudian memiliki anak. Sebagai ibu, nantinya mereka juga akan ditanya soal segala hal oleh sang anak, termasuk soal idola dia saat remaja.

PARIS Jackson, anak mendiang Michael Jackson kesal dengan ulah Justin Bieber yang kian hari kian menyebalkan. Saking kesalnya, gadis cantik 15 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News