Serunya Event Handshake Pertama JKT48

Serunya Event Handshake Pertama JKT48
Aki Takajo, member asal Jepang saat bersalaman dengan fans setianya. FOTO: Dhimas Ginanjar / JAWA POS
JAKARTA - Banyak cara yang bisa dilakukan idola untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya. JKT48 yang punya tagline idol you can meet memilih untuk menggelar event handshake atau jabat tangan, Minggu (14/4) di teater JKT48 FX Lifestyle X"nter. Kesannya sepele, tapi bagi para fans event tersebut salah satu yang paling ditunggu.

Sebab, tidak seperti group musik lainnya. Idol group tersebut mempunyai aturan ketat bagi anggotanya untuk berinteraksi dengan penggemar. Seperti tidak boleh berjabat tangan atau foto bersama fans sembarangan. Itulah kenapa, meski hanya handshake fans yang datang ke teater JKT48 membludak.

"Ini event handshake pertama. Disini kita bisa mengobrol meski hanya sebentar," ujar Melody Nurramdhani Laksani. Menurut member berusia 21 itu, waktu yang tersedia bagi fans untuk berinteraksi hanya 10 detik. Meski singkat, waktu tersebut cukup lama dibanding dengan hitouch usai idol group tersebut menggelar teater rutin.

Waktu 10 detik memang sangat singkat. Namun, bagi fans yang masih kikuk saat berjumpa idola, 10 detik bisa jadi sangat lama. Itulah kenapa ada beberapa fans yang sampai memborong beberapa tiket agar bisa ngobrol lebih lama dengan idolanya. Tiket tersebut bisa di dapat melalui pembelian CD pertama JKT48 yang berlabel Heavy Rotation.

JAKARTA - Banyak cara yang bisa dilakukan idola untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya. JKT48 yang punya tagline idol you can meet memilih untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News