Paris Jackson Ngamuk Diisukan Bunuh Diri

Paris Jackson Ngamuk Diisukan Bunuh Diri
Paris Jackson. Foto: AFP

jpnn.com - Model seksi Paris Jackson kesal diisukan melakukan percobaan bunuh diri pada Sabtu (16/3). Dia pun menegaskan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Seorang sumber dekat Paris Jackson kemudian mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada sang model.

“Paris Jackson mengalami insiden pada Sabtu pagi dan membutuhkan perawatan medis. Namun saat ini, dia beristirahat di rumah dan dalam kondisi baik-baik saja,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari PEOPLE, pada Minggu (17/3).

Baca juga: Putri Michael Jackson Akhirnya Bicara soal Kontroversi Leaving Neverland

Gosip bunuh diri putri mendiang Raja Pop Michael Jackson itu pertama kali diberitakan oleh TMZ. Dalam artikelnya, situs hiburan itu menuliskan bahwa petugas merespons panggilan darurat yang masuk ke 5150 dari blok 7200 Hillside.

Tony Im, petugas layanan publik Kepolisian Los Angeles mengatakan, penelpon itu meminta untuk dipanggilkan ambulans karena ada korban percobaan bunuh diri. “Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat,” ujarnya.

Baca juga: Astaga! Putri Michael Jackson Foto Topless di Depan Patung Budha

Saat itu, pihak keluarga besar Jackson enggan memberikan klarifikasinya. Namun kemudian, sang model membantah artikel TMZ tersebut lewat kicauannya di Twitter. "Persetan (TMZ), kau pembohong," ujarnya.

Paris Jackson kesal diisukan melakukan percobaan bunuh diri pada Sabtu (16/3). Dia pun menegaskan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News