Astaga! Putri Michael Jackson Foto Topless di Depan Patung Budha

Astaga! Putri Michael Jackson Foto Topless di Depan Patung Budha
Paris Jackson. Foto: AFP

jpnn.com - Paris Jackson mulai tumbuh menjadi pribadi yang dekat dengan kontroversi. Putri mendiang Michael Jackson ini sering dengan cuek memamerkan aurat di media sosial.

Terbaru, Paris mengunggah beberapa foto dirinya tengah menghabiskan waktu di kompleks peristirahatan bertema religius. Dalam foto-foto itu dia tak mengenakan baju alias topless.

Di salah satu foto, model 19 tahun ini terlihat bersimpuh di depan patung Budha. Foto lainnya memperlihatkan Paris sedang memanjat pohon.

Semuanya tanpa balutan atasan. "Bark to skin," tulis Paris di caption foto dirinya sedang memanjat pohon.

Sempat dikritik, Paris punya alasan tersendiri kenapa gemar mengunggah foto tanpa busana ke media sosial. Bagi Paris, berpose tanpa busana adalah caranya untuk mengekspresikan diri.

Dengan telanjang, dia juga merasa lebih dekat dengan alam, mengekspresikan kebebasan, dan menjadi lebih sehat. "Telanjang membuat kita sebagai manusia. Bagiku itu membantuku lebih terhubung dengan mama gaia. Aku sering kali telanjang ketika aku ada di taman," kata Paris.

Paris Jackson mulai tumbuh menjadi pribadi yang dekat dengan kontroversi. Putri mendiang Michael Jackson ini sering dengan cuek memamerkan aurat

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News