Ck ck..Mantan Istri Johny Depp Berenang tanpa Atasan di Bali

Ck ck..Mantan Istri Johny Depp Berenang tanpa Atasan di Bali
Amber Heard. Foto: Marie Claire

jpnn.com - Akrtis sekaligus model cantik Amber Heard tampaknya sudah move on dari Elon Musk, miliuner dan pendiri Tesla yang dipacarinya selama satu tahun belakangan.

Setelah memutuskan hubungan asmaranya bulan lalu, kini Heard kedapatan asyik menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Dia bahkan tak ragu mengunggah foto topless saat sedang berenang di sebuah kolam renang di Pulau Dewata. Foto itu dia unggah di akun Instagram pribadinya, @amberheard.

Dalam foto tersebut, mantan istri Johny Depp ini berpose membelakangi kamera dengan hanya memakai celana bikini dan topi pantai. Tato di punggungnya pun terlihat jelas.

Berbahasa Spanyol, tato itu kurang lebih berarti, "Saya mencintaimu seperti dicintainya hal-hal gelap tertentu, secara rahasia, di antara bayangan dan jiwa."

Di latar belakang, pohon-pohon kelapa dan laut tampak dari kejauhan. Sepertinya ia menginap di sebuah hotel yang letaknya cukup dekat dengan bibir pantai. "When in Bali," cetus Heard.

Bintang Zombieland ini juga sempat mengunggah video sedang menikmati matahari terbenam sambil berjoget mendengarkan alunan musik tradisional Bali.

Kala itu dia tampak mengenakan celana dan atasan mini berwarna putih. Heard berjoget bersama teman wanitanya sambil asyik menenggak wine. "Hello Bali!" tulisnya sebagai caption.

Aktris Amber Heard mengunggah foto dirinya sedang berenang di Bali tanpa mengenakan atasan

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News