Sabtu, 23 September 2017 – 12:22 WIB

Achai, Bali Jadi Destinasi Terfavorit Honeymooners India

Kamis, 14 September 2017 – 15:15 WIB
Achai, Bali Jadi Destinasi Terfavorit Honeymooners India - JPNN.COM

jpnn.com, MUMBAI - Pesona Bali memang tiada habisnya. Pulau Dewata itu juga menjadi salah satu destinasi favorit untuk berbulan madu.

Daya pikat Bali juga menjangkau hingga India. Bahkan, para pengantin baru di negeri dengan populasi mayoritas beragama Hindu itu menempatkan Bali di puncak daftar destinasi favorit untuk berbulan madu (honeymoon).

Bali dengan daya pikatnya yang beragam memang memesona wisatawan mancanegara (wisman). Atau bisa disebut ‘achai’ dalam Bahasa Hindi yang berarti bagus.

Survei terbaru Ezeego1.com -laman yang menyediakan platform untuk pemesanan tiket penerbangan dan hotel- menunjukkan pasangan bulan madu di India menyukai travelling ke destinasi dengan pantai-pantai indah dan menyediakan fasilitas visa on arrival. Dengan demikian pasangan pengantin baru tak harus ribet mengurus visa.

“Bali berada di puncak daftar bagi sebagian besar pasangan bulan madu. Pantai berpasir dan pemandangan indah, ditambah opsi bebas visa serta rencana penambahan penerbangan langsung untuk konektivitas membuat Bali makin menarik,” ujar Neelu Singh, CEO sekaligus direktur Ezeego1.com.

Survei itu berbasis pada analisis terhadap data customer Ezeego1.com selama periode Januari hingga Juni 2017. Hasilnya lantas dikutip media terkemuka Times of India.

Dari survei itu terungkap bahwa Bali berada di posisi teratas karena menjadi destinasi paling favorit. Di bawah Bali ada Maldives yang juga memiliki pantai berpasir putih dan secara jarak memang lebih dekat dengan India.

Posisi Bali yang kini menjadi favorit para honeymooners India tentu cukup mengagetkan. Sebab, selama ini Maldives menjadi favorit.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini