Paris Masters Seru sampai Akhir

Para Unggulan Mantap Melaju ke Babak 16 Besar

Paris Masters Seru sampai Akhir
Paris Masters Seru sampai Akhir
PARIS - Drawing Paris Masters berjalan sesuai dengan skenario. Para petenis unggulan belum terbendung untuk merebut tiket ke babak ketiga atau 16 besar. Akibatnya, masters series akhir tahun ini akan seru sampai akhir dengan banyaknya bintang yang terus berlaga.

Kemarin (30/10) dua unggulan teratas, Rafael Nadal (Spanyol) dan Roger Federer (Swiss), mengamankan tiket ke babak ketiga. Selain mereka, unggulan keempat Andy Murray (Inggris Raya) yang tengah naik daun tetap menjaga peluang untuk membukukan hat-trick alias juara tiga kali beruntun masters series. Saking kuatnya, mereka memenangi pertandingan dua set langsung.

Nadal menundukkan petenis tuan rumah Florent Serra 6-2, 6-4. Skor sama dibukukan Murray yang mengalahkan Sam Querrey (AS). Sedangkan Federer sedikit bekerja keras untuk mengakhiri perlawanan Robin Soderling (Swedia) 6-4, 7-6 (7).

Nadal yang posisinya di puncak klasemen ATP (Asosiasi Tenis Pria) tetap aman sampai akhir tahun nanti bermain lepas. Itu membuat petenis Spanyol tersebut mampu menunjukkan permainan terbaiknya. "Saya tahu harus tetap memberikan yang terbaik untuk tetap di atas. Tapi, saya adalah orang yang selalu mencoba mendapatkan kesenangan saat bermain dan itulah yang akan terus saya lakukan," tutur Nadal seperti dikutip AFP.

PARIS - Drawing Paris Masters berjalan sesuai dengan skenario. Para petenis unggulan belum terbendung untuk merebut tiket ke babak ketiga atau 16

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News