Park Hang Seo Berikan Angpau Spesial Buat Vietnam Saat Hari Raya Imlek

Park Hang Seo Berikan Angpau Spesial Buat Vietnam Saat Hari Raya Imlek
Pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo. Foto: AFF Suzuki Cup

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo memberikan angpau spesial pada hari Raya Imlek dengan membawa kemenangan tim Golden Star di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bertanding pada laga kedelapan menghadapi China, Vietnam di luar dugaan mampu menaklukan Negeri Tirai Bambu itu dengan skor 3-1.

Dalam laga yang digelar di Stadion My Dinh, Selasa, (1/2), gol kemenangan Vietnam diciptakan oleh Ho Tan Tai pada menit ke-9', Nguyen Tien Linh (16’) dan Phan Van Duc (76’).

Adapun satu gol balasan tim Negeri Tirai Bambu diciptakan oleh Xu Xin pada injury time babak kedua.

Selepas pertandingan, nahkoda asal Korea Selatan itu akhirnya bisa lega seusai membawa kemenangan perdana untuk Vietnam pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Setelah kalah tujuh kali beruntun, Vietnam akhirnya mampu meraih kemenangan kali ini dari China.

"Pada awalnya kami berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan perasaan kecewa selepas tujuh kali kalah beruntun,"

"Kami mendapat kritik tidak pantas dan sebagainya. Hari ini kami membuktikan kami bisa dan menerima kritik mereka sebagai dorongan," ungkap pelatih kelahiran 1 Oktober 1957 itu melansir dari Bongda.

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo memberikan angpau spesial pada hari Raya Imlek dengan membawa kemenangan tim Golden Star di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News