Vietnam Taklukkan China, Park Hang Seo tak Mau Jemawa

Vietnam Taklukkan China, Park Hang Seo tak Mau Jemawa
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang Seo. Foto: affsuzukicup

jpnn.com - Nakhoda Timnas Vietnam Park Hang Seo mengingatkan anak asuhannya untuk tidak larut dalam euforia selepas memenangi laga melawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam sukses meraih poin perdananya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah menang dengan skor 3-1 dari China.

Park mengingatkan kepada Nguyen Tien Linh cum suis untuk tetap membumi karena ke depannya agenda padat menanti mereka.

Tim berjuluk The Golden Star itu masih akan berjuang di Piala AFF U-23 serta laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Setelah dua agenda besar tersebut, mereka akan mencoba mempertahankan medali yang mereka raih pada SEA Games 2019 Manila dan peruntungan di AFF 2022.

"Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Ke depan tim U-23 akan tampil di AFF setelah itu kami harus bermain lagi di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022."

"Kami juga akan tampil di SEA Games dan akhir tahun di AFF. Perjalanan masih panjang untuk kami semua di sini," ungkap Park, dilansir dari Siam Sport.

Meski jadwal padat menanti mereka, Vietnam patut berbangga karena mayoritas pemain yang dibawa pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 ialah pemain muda.

Nakhoda Timnas Vietnam Park Hang Seo mengingatkan anak asuhannya untuk tidak larut dalam euforia selepas kemenangan atas China di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News