Park Jung Min Jalani Wajib Militer 2 Juli

Park Jung Min Jalani Wajib Militer 2 Juli
soompi

jpnn.com - SEOUL- Park Jung Min untuk sementara harus menghentikan kegiatan hiburannya. Pasalnya, personel boyband SS501 itu bakal segera menjalani wajib militer alias wamil.

Menurut rencana, Jung Min akan menjalani tugas wajib tersebut mulai 2 Juli mendatang. Sebelum mulai wamil, Jung Min akan meggelar konser pada 26-28 Juni di Korsel.

"Park Jung Min akan memasuki pusat pelatihan militer bulan depan. Dia akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik setelah menerima pelatihan dasar militer," kata Jiho Entertainment seperti dilansir laman Soompi, Jumat (5/6).

"Dia saat ini sedang mempersiapkan konser di Jepang dan konse itu akan menjadi yang terakhir sebelum pendaftarannya untuk menjalani wajib militer," tambah pernyataan resmi Jiho Entertainment.

Park Jung Min akan menjadi anggota keempat SS501 menjalani wamil. Sebelumnya, Kim Kyu Jong, Heo Young Saeng dan Kim Hyun Joong juga sudah ikut wajib militer. (fny/jpnn)

 

 

 

SEOUL- Park Jung Min untuk sementara harus menghentikan kegiatan hiburannya. Pasalnya, personel boyband SS501 itu bakal segera menjalani wajib militer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News