Parkiran Bandara Halim PK Dipenuhi Mercy, Nih Fotonya

Parkiran Bandara Halim PK Dipenuhi Mercy, Nih Fotonya
Puluhan mobil sedan Mercedes-Benz yang terparkir di parkiran Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3). Mobil-mobil mewah itu akan mengangkut rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud yang akan tiba di Bandara Halim PK siang nanti. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Hari ini (1/3) Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud bakal tiba di Indonesia. Presiden Joko Widodo akan langsung menyambut kedatangan Raja Salman di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Berdasar pantauan di lapangan, puluhan mobil mewah sudah menanti di parkiran bandara milik TNI itu. Ada puluhan sedan Mercedes-Benz yang sudah disiapkan untuk mengangkut rombongan Raja Salman.

Selain itu, ada juga mobil mewah Toyota Alphard. Namun, jumlahnya tak sebanyak Mercedes-Benz yang sudah stand by.

Parkiran Bandara Halim PK Dipenuhi Mercy, Nih Fotonya

Sementara aktivitas di bandara masih terpantau normal. Para penumpang juga masih terlihat berlalu-lalang.

Selain itu, taksi maupun mobil pribadi masih terlihat sibuk menurunkan atau menaikan barang bawaan milik para penumpang. Untuk toko ataupun gerai penjual makanan dan minuman di Bandara Halim juga tetap buka seperti biasa.

Namun, jumlah petugas keamanan memang terlihat lebih banyak dari biasanya. Sejumlah petugas dari pihak Angkasa Pura maupun TNI Angkatan Udara tampak berada pada posisi mereka masing-masing.

Selain itu, pengamanan yang lebih ketat terlihat pada ruang tunggu VVIP. Lokasi sekitar ruang VVIP tampak sudah disterilkan dari orang-orang yang tidak berkepentingan.(elf/JPG)


Hari ini (1/3) Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud bakal tiba di Indonesia. Presiden Joko Widodo akan langsung menyambut kedatangan Raja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News