Parpol Koalisi Bahas Strategi Kemenangan Prabowo-Hatta

Parpol Koalisi Bahas Strategi Kemenangan Prabowo-Hatta
Parpol Koalisi Bahas Strategi Kemenangan Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah pimpinan DPD/DPW parpol koalisi pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berkumpul di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat, kemarin (20/5). Hal itu dilakukan untuk mematangkan upaya mencapai kemenangan bagi pasangan tersebut, khususnya di Ibukota Jakarta.

"Dukungan politik partai kami sudah  jelas. Sekarang saatnya kami dari pendukung pasangan Prabowo dan Hatta duduk bareng mengatur strategi kemenangan," ujar Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin.

Menurut Nurdin, waktu pemilihan presiden sangat singkat. Karena itu, setiap parpol yang memiliki kesamaan visi mendukung pasangan Prabowo - Hatta harus cepat bergerak.

"Kebetulan temen-temen partai di PPP, Gerindra, Golkar, PBB dan saya sendiri di PKS sudah sepakat  untuk membahas strategi kemenangan. Jadi semuanya tinggal jalan dan dilakukan malam ini," ungkap dia.

Hal senada diungkapkan Plt Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta Zaenudin. Kini mesin politik Golkar telah siap untuk menyosialisasikan kemenangan Prabowo -  Hatta.

"Acara  kumpul bareng pimpinan parpol pendukung ini bagian pemantapan sosialisasi kemenangan saja. Sebab saya yakin semua partai sudah menyiapkan agenda masing-masing ketika penetapan arah koalisi dilakukan," tutur dia.

Zainudin menambahkan, sepakat dengan pendapat sejumlah pimpinan parpol bahwa Jakarta harus menjadi corong kemenangan. "Dengan status ibukota, jadi tidaklah berlebihan kalau kami menginginkan corong kemengan pasangan Prabowo -Hatta ada di Jakarta," tukas dia. (pes)


JAKARTA - Sejumlah pimpinan DPD/DPW parpol koalisi pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berkumpul di salah satu hotel di bilangan Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News