Sejumlah Peserta Konvensi PD Jadi Simpatisan Jokowi-JK

Sejumlah Peserta Konvensi PD Jadi Simpatisan Jokowi-JK
Pasangan capres-cawapres, Jokowi-JK. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wasekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan terdapat sejumlah peserta dari konvensi capres Partai Demokrat (PD) yang mendukung pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK). Adanya dukungan tersebut lantas membuat PDIP makin di atas angin.

Menurut Hasto, dukungan tersebut sebagai bukti bahwa pasangan Jokowi-JK yang diusung oleh poros koalisi PDIP mendapat dukungan yang sangat luas.

"Dari konvensi, ada sebagian yang akan memberikan dukungan pada Jokowi-Jusuf Kalla," kata Hasto di sela mengikuri Rakornas PDIP di Jakarta, kemarin (20/5).

Namun Hasto memilih tetap merahasiakan identitas sejumlah peserta konvensi yang mendukung Jokowi-JK tersebut. "Semuanya masih berproses. Nanti disampaikan namanya kalau sudah ada kepastian."

Menurut Hasto, pihaknya akan terus berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk menggalang kekuatan rakyat dalam rangka memenangkan Jokowi-JK di Pilpres 2014 mendatang.

Dia menekankan bahwa semua proses dilakukan dalam rangka menjawab tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia ke depan. (dod)


JAKARTA - Wasekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan terdapat sejumlah peserta dari konvensi capres Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News