Parpol Pendukung Incumbent Masih Sakit Hati

Kinerja Ketua Tim Sukses Biang Kekalahan

Parpol Pendukung Incumbent Masih Sakit Hati
Parpol Pendukung Incumbent Masih Sakit Hati
LUKA mendalam atas kekalahan calon incumbent dalam Pilgub DKI putaran kedua masih dirasakan para parpol pendukung. Itu lantaran tim sukses tidak bisa bekerja secara maksimal.

Terutama mengoordinasikan program-program untuk meraih simpati di tingkat massa parpol. “Begitui banyak program yang kami sodorkan kepada dia, semuanya tidak jalan,” ujar Ketua DPW PPP Lulung Lunggana.

Kata Lulung, semua partai mendukung program yang sudah direncanakan sejak awal bagi kemenangan Foke. Namun pada pelaksanaannya semuanya tidak berjalan. “Bagaimana mau jalanin program, satu minggu pencoblosan bahkan sampai saat ini belum bisa dihubungi,” tegas Lulung.

Dengan fakta ini, masyarakat bisa mengetahui secara jelas. Foke memang banyak di dukung partai, tapi kalah mutlak di pilkada. Harus diakui, mesin partai memang tidak berjalan. Tidak jalannya mesin politik tersebut karena memang sengaja tidak dijalankan oleh tim kemenangan Fauzi Bowo.

LUKA mendalam atas kekalahan calon incumbent dalam Pilgub DKI putaran kedua masih dirasakan para parpol pendukung. Itu lantaran tim sukses tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News