Parpol Pengusung Ganjar-Mahfud Sudah Bahas Usulan Interpelasi

Parpol Pengusung Ganjar-Mahfud Sudah Bahas Usulan Interpelasi
Pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut tiga Mahfud Md menyebut rapat elite parpol yang masuk di Tim Pemenangan Nasional (TPN) pada Kamis (15/2) kemarin membahas soal rencana interpelasi.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media setelah hadir di kantor MMD Initiative, Jakarta Pusat, Selasa (20/2).

"Iya, ya, interpelasi itu dibicarakan, tetapi itu rapat partai pengusung," kata Mahfud menjawab awak media, Selasa.

Namun, eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu merasa tidak berhak berkomentar lebih lanjut saat ditanya rencana hak angket menyikapi dugaan kecurangan pada pemilu 2024 di DPR RI.

"Ya, itu tugas DPR, ya, DPR itu artinya partai, saya, kan, bukan partai, saya tidak tahu," ungkap Mahfud.

Toh, kata dia, paslon menyikapi dugaan kecurangan pada pemilu 2024 hanya mengawal proses hukum saja dan telah diserahkan ke tim khusus.

"Jadi, saya sudah tidak tahu, apa namanya, tidak harus tahu apa yang dikerjakan, mereka terus bekerja tim khusus," ungkap Mahfud.

Sebelumnya, capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo mendorong parpol pengusungnya untuk menggunakan hak angket terhadap dugaan kecurangan pada pemilu 2024 di DPR RI.

Elite parpol yang masuk di Tim Pemenangan Nasional (TPN) sudah membahas rencana interpelasi pada Kamis (15/2) kemarin dalam sebuah rapat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News