Parsindo Fokus Dua Hal Ini Demi Menangkan Anies-Sandi

Parsindo Fokus Dua Hal Ini Demi Menangkan Anies-Sandi
Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) menyatakan dukungannya secara langsung kepada Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hadir langsung di rumah Anies, Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Selasa (4/4), presiden Parsindo Jusuf Rizal menegaskan memiliki konsen gerakan tersendiri untuk memenangkan calon nomor urut 3.

Mereka mengklaim memiliki jaringan sampai ratusan ribu orang di Jakarta. Bukan sebatas dukungan, Rizal akan memanfaatkan jaringannya tersebut untuk bergerak di arus bawah.

"Ditingkat bawah banyak hal yang tak kondusif dalam konteks demokrasi," ucapnya.

Dua hal yang menjadi konsentrasi Parsindo untuk dilawan adalah terkait banyaknya black campaign yang berusaha menjatuhkan nomor urut 3.

"Bukan itu saja, kemungkinan adanya penyalahgunaan wewenang (pejabat DKI) juga akan kami awasi," tegas dia.

Menanggapi dukungan tersebut Anies optimistis, pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua nanti, Jakarta bakal mendapatkan pemimpin baru.

"Kami akan memegang amanah ini. Dan berjuang bersama demi Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya," timpal Anies.(dkk/jpnn)


Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) menyatakan dukungannya secara langsung kepada Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News