Partai Aceh Targetkan 85 Persen Kursi DPRA

Partai Aceh Targetkan 85 Persen Kursi DPRA
Partai Aceh Targetkan 85 Persen Kursi DPRA
BANDA ACEH - Kemarin (22/4), Partai Aceh (PA) telah mendaftarkan daftar calegnya untuk DPR Aceh. Pendaftaran ke KIP Aceh antara lain oleh beberapa tokoh penting Partai Aceh, di antaranya Wakil Ketua Partai Aceh Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) dan anggota DPRA dari Partai Aceh, Adnan Beuransyah.

Partai Aceh mendaftarkan 93 orang bakal calon anggota legislatif dan menargetkan perolehan 85 kursi di DPRA pada Pemilu 2014 mendatang. Hal ini sebagaimana disampaikan Adnan Beuransyah, saat melakukan konferensi pers di Gedung KIP Aceh usai melakukan registrasi caleg.

"Kalau di DPRA kita menargetkan 85 persen. Ini semuanya kita bekerja keras untuk merebut hati rakyat. Kita tidak mencoba memaksa rakyat, tapi kita melakukan soft, dingin sehingga rakyat memihak kepada Partai Aceh,” katanya.

Pada Pemilu tahun 2009 yang lalu, Partai Aceh memiliki 73 persen kursi. Ia mengatakan, pada saat itu belum memahami permainan di tingkat PPS (Panitia Pemungutan Suara) beserta saksi, sehingga menyebabkan kurang maksimal dalam perolehan suara.

BANDA ACEH - Kemarin (22/4), Partai Aceh (PA) telah mendaftarkan daftar calegnya untuk DPR Aceh. Pendaftaran ke KIP Aceh antara lain oleh beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News