Pendukung Hatta Gelar Aksi Sosial di Demak

Pendukung Hatta Gelar Aksi Sosial di Demak
Ribuan paket sembako dari Hatta Rajasa Fans Community (HRFC) Kabupaten Jepara yang diserahkan kepada korban banjir di Kecamatan Mijen, Demak, Senin (22/4). Foto: Dokumentasi HRFC
JAKARTA - Para pendukung Hatta Rajasa berupaya menjaring simpati publik dengan aksi sosial. Hari ini, pendukung Hatta yang tergabung dalam Hatta Rajasa Fans Community (HRFC) membantu korban banjir di Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah.

Melalui HRFC Jepara, para pendukung Hatta menyalurkan bantuan berupa ribuan paket sembako kepada para pengungsi korban jebolnya tanggul Sungai Nawang Wulan di Demak. Ketua Nasional HRFC, Zainal Budiono melalui rilisnya ke JPNN, Senin (22/4) menyatakan, aksi itu sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada warga yang membutuhkan bantuan karena terkena bencana. "

"Ini murni aksi sosial. Yang mengkoordinir teman-teman HRFC di Jepara dan sekitarnya," ujar Zainal.

Banjir kali ini bukan yang pertama kali dialami warga di Kecamatan Mijen. Koordinator HRFC Jepara, Enny Lestari, mengungkapkan, sebelumnya tanggul Sungai Nawang Wulan yang jebol pada 15 April lalu juga mengakibatkan banjir.

JAKARTA - Para pendukung Hatta Rajasa berupaya menjaring simpati publik dengan aksi sosial. Hari ini, pendukung Hatta yang tergabung dalam Hatta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News