Partai Demokrat Punya Banyak Opsi

Partai Demokrat Punya Banyak Opsi
Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto. Foto: Dok. Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menolak diduetkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2019.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto pun membantah partainya pernah mengusulkan secara resmi duet JK - AHY.

"Kapan usulnya itu? Yang kami ketahui bahwa Partai Demokrat hingga hari ini untuk capres dan cawapres itu belum diputuskan," kata Agus di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (5/7).

Menurut Agus, sampai saat ini partai berlambang bintang mercy tersebut terus melakukan rapat-rapat membicarakan strategi menghadapi pilpres 2019, mengingat waktu masih memungkinkan.

Dia menuturkan, Partai Demokrat memiliki banyak opsi. Bisa saja membentuk poros ketiga, atau mendukung salah satu yang sudah ada.

"Partai Demokrat masih terus melaksanakan diskusi-diskusi terus untuk menentukan langkah apa, strategi apa bagi PD untuk kebaikan bangsa dan negara dan Partai Demokrat," paparnya. (boy/jpnn)


Partai Demokrat belum menetapkan nama capres dan cawapres yang akan diusung di Pilpres 2019 mendatang, termasuk soal duet JK – AHY.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News