Partai Demokrat Terus Mencari Tahu Pembocor SMS SBY

Partai Demokrat Terus Mencari Tahu Pembocor SMS SBY
Partai Demokrat Terus Mencari Tahu Pembocor SMS SBY

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat (PD) terus mencari tahu mengenai pembocor pesan singkat (SMS) dari Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono kepada sejumlah kader partai berlogo segitiga mercy itu.

"Kalau soal itu tentu saja partai akan terus mencari tahu," kata Wakil Sekretaris Jenderal PD, Andi Nurpati usai menjenguk Andi Mallarangeng di KPK, Jakarta, Kamis (31/10).

Andi Nurpati menyatakan, SBY sempat menyinggung perihal pesan singkat tersebut. "Kalau terkait dengan SMS, beliau (SBY) memang menyinggung sedikit bahwa ada hal-hal tertentu yang menurut beliau perlu dicermati lebih jauh," katanya.

Namun demikian,  Andi Nurpati menjelaskan, baik SBY maupun kader partai pemenang pemilu tahun 2009 itu sudah tidak mempermasalahkan kasus bocornya SMS dari SBY.

"Pada dasarnya bahwa kita anggap itu sudah selesai, sudah berlalu. Kita ambil hikmah dari semuanya," kata Andi Nurpati. (gil/jpnn)


JAKARTA - Partai Demokrat (PD) terus mencari tahu mengenai pembocor pesan singkat (SMS) dari Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono kepada sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News