Partai Final Diboyong ke Manahan Solo

Partai Final Diboyong ke Manahan Solo
Partai Final Diboyong ke Manahan Solo
SIDOARJO - Drama Piala Indonesia di Sidoarjo telah berakhir kemarin (28/7). Rencana semula, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo akan menjadi host untuk babak semifinal dan final Piala Indonesia. Namun keputusan tersebut berubah mendadak kemarin. Stadion Manahan, Solo kembali dipercaya PT LI menjadi tuan rumah partai final.

   

Menurut berbagai sumber yang dihimpun Jawa Pos, perpindahan partai final itu disebabkan beberapa hal. Yakni fasilitas dan akomodasi Stadion Gelora Delta yang masih belum layak. Pertimbangan selanjutnya yakni faktor kondusifnya keamanan menjelang Pilwali ulang Surabaya pada Senin (2/8) mendatang.

   

Pihak panpel lokal hingga kemarin sore belum bisa menjawab kebenaran berita tersebut.?Kami akan terus melakukan rapat dengan pihak pusat. Tapi kami belum bisa memaparkan seputar perpindahan venue partai final. Maaf kalau saya jawab nanti salah," kata ketua panpel lokal Joko Tetuko.

   

Jawaban tegas justru diperoleh dari pihak Polres Sidoarjo. Ketika melakukan inspeksi kemarin siang ke Stadion Gelora Delta, Kapolres Sidoarjo AKBP M. Iqbal menjelaskan soal perpindahan partai final tersebut.?Pasti pindah ke Solo (Stadion Manahan, red.). Ini terkait adanya pilwali ulang di Surabaya pada Senin (2/8) besok," ujar Iqbal.

   

SIDOARJO - Drama Piala Indonesia di Sidoarjo telah berakhir kemarin (28/7). Rencana semula, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo akan menjadi host untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News