JPNN.com

Partai Gerindra Siapkan Empat Kader, Siap Bertarung di Agam

Sabtu, 02 November 2019 – 20:02 WIB Partai Gerindra Siapkan Empat Kader, Siap Bertarung di Agam - JPNN.com
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Agam, Novi Irwan Nahar dan jajaran, bersama bakal Cabup-Cawabup Agam untuk Pilkada 2020, di Bukittinggi, Sabtu (2/11). Foto : Humas

jpnn.com, BUKITTINGGI - DPC Partai Gerindra Kabupaten Agam menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk bertarung pada Pilkada 2020 mendatang. Para kader partai itu adalah Zulhendrif Bandaro Labiah, Erdinal, Armalicon dan Syamsul Bahri.

Untuk posisi bakal calon Bupati, dua nama sudah disiapkan seperti Zulhendrif Bandaro Labiah dan Syamsul Bahri. Sedangkan untuk bakal calon wakil bupatinya adalah Armalicon dan Erdinal.

Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Agam, Novi Irwan Nahar mengatakan, sebagai partai pemenang Pemilu 2019 dengan perolehan sembilan kursi, sudah sewajarnya partai pimpinan Prabowo Subianto mengusung kader-kader terbaiknya.

“Partai Gerindra Agam memiliki kader-kader terbaik dan tidak akan kalah bersaing dengan kandidat dari partai lain. Seluruh pengurus dan kader partai akan mendukung penuh para calon kepala daerah yang akan diputuskan DPP Partai Gerindra,” kata Novi dalam Rapat Kerja Pimpinan Cabang dan Silaturahmi Kader Partai Gerindra Kabupaten Agam di Bukittinggi, Sabtu (2/11).

DPC Gerindra Agam juga menunggu para tokoh masyarakat setempat yang ingin maju melalui Partai Gerindra di Pilkada tahun depan. Untuk pendaftaran bakal calon sudah dibuka sejak 25 Oktober lalu, hingga 15 November 2019.

Menurut Novi, para kandidat akan diterima oleh tim seleksi dan keputusan akhir mengacu pada keputusan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.

Bakal calon bupati Agam, Zulhendrif menyatakan kesiapannya memimpin Agam 2020-2025.

Sementara itu, Syamsul Bahri yang juga Ketua BKPRMI Sumbar, mengatakan Partai Gerindra harus memberikan warna di pesta demokrasi nanti dengan mengusung kader sendiri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...