JPNN.com

Anies Baswedan Santai Tanggapi Pesan Prabowo Subianto untuk Gerindra

Rabu, 30 Oktober 2019 – 03:06 WIB
Anies Baswedan Santai Tanggapi Pesan Prabowo Subianto untuk Gerindra - JPNN.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) memberikan pernyataan pada awak media di Balai Kota Jakarta. Foto: Ricky Prayoga/am/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan hingga saat ini sikap Partai Gerindra sebagai pendukungnya di pilkada dulu, tidak berubah. 

Ini disampaikannya untuk menanggapi pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada kadernya agar tetap kritis terhadap kebijakan pemerintah termasuk di DKI Jakarta.

"Itu kalimat-kalimat kecil terus dikelola sedemikian rupa sehingga mengesankan ada permasalahan. Tidak ada masalah, sikapnya tidak ada perubahan apapun sikap Gerindra dan partai-partai pendukung," kata Anies di Jakarta.

Anies Baswedan menegaskan tidak ada pergeseran sikap dari Gerindra dan sikap dari partai-partai pendukungnya meski Prabowo Subianto sudah masuk dalam jajaran pemerintah sebagai menteri pertahanan.

"Yang pergeseran itu adalah framing-framing aja. Supaya ada klik lah, kami paham betul itu," ucap Anies.

Lebih lanjut, Anies mengatakan pesan dari Prabowo itu juga tidak ada unsur kampanye, melainkan hanya usaha menjalankan pemerintahan.

"Sama sekali tidak. Kami sedang menjalankan pemerintahan, menjalankan rencana. Jadi tidak ada politik di sini," tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Syarif mengungkapkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpesan kepada para kader Gerindra untuk kritis terhadap kebijakan pemerintah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia