Partai Golkar Akhirnya Meminta Maaf, Simak!

Partai Golkar Akhirnya Meminta Maaf, Simak!
Bendera Partai Golkar bertebaran di jalan protokol Kota Surabaya, Minggu (17/10/2021) malam. (FOTO ANTARA/HO-Golkar Surabaya)

jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni menyatakan sikap terkait maraknya bendera partai berlambang beringin di sejumlah jalan dan jembatan Kota Pahlawan, Jawa Timur.

Arif secara terbuka menyatakan permintaan maaf pada seluruh pengguna jalan karena terganggu dengan banyaknya bendera partai tersebut.

“Kami keluarga besar Partai Golkar Surabaya meminta maaf kepada 'panjenengan' (pengguna jalan) atas bendera kami yang terpasang di jalan dan jembatan,” ujar Arif di Surabaya, Minggu (17/10).

Menurut dia, pemasangan bendera Partai Golkar yang dilakukan hingga 21 Oktober 2021 itu dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-57 Partai Golkar.

“Tepat 57 tahun kami berkarya untuk Indonesia, tepat 57 tahun kami banyak mengkaryakan kader kami untuk kepentingan masyarakat Surabaya,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga menitipkan bendera Partai Golkar kepada warga Surabaya agar berkenan ikut menjaganya dan tidak diambil atau bahkan menyobeknya.

“Jika digunakan untuk kepentingan foto-foto, kami persilakan, bahkan jika dipakai untuk kenangan kenangan juga kami persilakan. Silakan datang ke kantor kami di Jalan Adityawarman 87 B,” katanya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya ini juga menjelaskan, bahwa dalam memperingati HUT ke-57 Partai Golkar, pihaknya menggelar serangkaian kegiatan mulai lomba giveaway, kemah kegolkaran, tabur bunga di makam Pahlawan dan lainnya.

Partai Golar akhirnya meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan, begini pernyataan resminya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News