Partai Golkar Banten tak Bergantung pada Atut

Partai Golkar Banten tak Bergantung pada Atut
Partai Golkar Banten tak Bergantung pada Atut

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Ace Hasan menyatakan DPD I Golkar Provinsi Banten tidak bergantung pada Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah yang telah ditetapkan sebagai tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Partai Golkar di Banten tidak tergantung Atut. Penetapan Atut sebagai tersangka oleh KPK memang membuat kami prihatin. Kami memang sudah menduga bahwa proses hukum ini akan terjadi setelah beberapa kali Ibu Atut dipanggil KPK," kata Ace Hasan kepada di Jakarta, Rabu (18/12).

Dikatakan, semua pihak berkewajiban untuk menghormati proses hukum yang sekarang ini sedang berlangsung terhadap Atut di KPK. Dia juga percaya KPK akan berlaku obyektif dalam menegakkan hukum di Banten dengan seadil-adilnya.

Namun dalam kaitan dengan Partai Golkar di Banten, kata Ace, kader Partai Golkar tak hanya Ibu Atut. "Sebagai Partai yang telah memiliki sistem kaderisasi yang terstruktur, Partai Golkar hanya tak tergantung pada figur seseorang saja. Masih banyak kader-kader Partai Golkar yang potensial dan mengakar," sebutnya.

Bahkan, kata Anggota Komisi VIII DPR itu, di antara kader Golkar yang menjadi Kepala Daerah di Banten dan tidak terkait dengan keluarga Atut, ada Zaki Iskandar, yang sekarang menjadi Bupati Tangerang. Ada Tubagus Iman Aryadi, Walikota Cilegon.

"Belum lagi, para calon Anggota Legislatif yang sekarang secara intensif melakukan kerja-kerja serius di masyarakat. Serta tentu saja struktur partai yang masih solid yang siap berjuang menghadapi Pemilu 2014," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Ace Hasan menyatakan DPD I Golkar Provinsi Banten tidak bergantung pada Gubernur Banten, Ratu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News