Partai Golkar Segera Tindaklanjuti Hasil Rapimnas V

Partai Golkar Segera Tindaklanjuti Hasil Rapimnas V
Partai Golkar Segera Tindaklanjuti Hasil Rapimnas V

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V Partai Golkar resmi diserahkan kepada DPP Partai Golkar Hasil rapat tanggal 22-23 November 2013 itu juga disampaikan kepada Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP).

Hasil rapimnas diserahkan langsung oleh Ketua Steering Committee, Nurdin Halid kepada Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (29/11).

"Sebagai tindaklanjut dari Rapimnas V pekan lalu, hari ini kami menyerahkan secara resmi seluruh hasil Rapimnas kepada DPP Partai Golkar untuk selanjutnya ditindaklanjuti dan juga diteruskan kepada BKPP," ujar Nurdin dalam keterangan persnya.

Hasil rapimnas yang akan ditindaklanjuti oleh DPP Partai Golkar meliputi pedoman kampanye, materi kampanye, kode etik calon legislatif (caleg), peta politik, target kursi, dan pokok-pokok strategis pemenangan pemilu 2014. Selain itu ada juga rekomendasi tata cara pemilihan pimpinan DPR dan DPRD dari Partai Golkar, blue print pembangunan nasional Partai Golkar yang dinamakan "Visi Negara Kesejahteraan 2045".

"Serta pernyataan politik sebagai respons terhadap masalah-masalah kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan dan isu-isu kawasan dan global," ucap Nurdin.

Rapimnas V menghasilkan komitmen untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilihan legislatif (pileg) dan juga Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) sebagai calon presiden pada pemilihan presiden (pilpres) 2014. Rapat dihadiri sekitar 800 orang peserta yang terdiri dari pengurus DPP, pengurus DPD I, peninjau, dan pengurus organisasi sayap. (dil/jpnn)


JAKARTA - Hari ini hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V Partai Golkar resmi diserahkan kepada DPP Partai Golkar Hasil rapat tanggal 22-23 November


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News