Partai Lokal Aceh Diteror

Partai Lokal Aceh Diteror
Partai Lokal Aceh Diteror
BANDA ACEH - Teror terhadap partai lokal (parlok) di Aceh semakin sering terjadi. Kini muncul modus baru untuk ''menekan'' partai lokal di Serambi Makkah itu. Teror baru tersebut adalah pencoretan sejumlah baliho Partai Aceh (PA) dengan lambang partai terlarang PKI palu-arit.

Aksi yang dilakukan OTK (orang tak dikenal) itu terjadi di Kabupaten Bener Meriah. Menurut Ketua Partai Aceh Bener Meriah Iqlil Ilyes Leube, pencoretan baliho milik PA itu dilakukan sekitar pukul 02.00 Sabtu (31/1). Dia mengetahui pencoretan itu dari sejumlah anggota partai.

"Ini permainan kotor menjelang pemilu legislatif. Kami tidak pernah merusak dan mengganggu bendera partai lain," tegas Iqlil. Dia menambahkan, selain baliho, bendera Partai Aceh dicabuti orang setelah dipasang kadernya.

Sebelumnya, sejumlah kantor partai lokal juga dibakar orang tak dikenal. Di Aceh ada enam partai lokal. Tak hanya Partai Aceh yang diteror, tapi juga Partai Rakyat Aceh.

BANDA ACEH - Teror terhadap partai lokal (parlok) di Aceh semakin sering terjadi. Kini muncul modus baru untuk ''menekan'' partai lokal di Serambi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News