Partai Pandu Bangsa Resmi Dukung Prabowo untuk Wujudkan Indonesia Emas

Partai Pandu Bangsa Resmi Dukung Prabowo untuk Wujudkan Indonesia Emas
Partai Pandu Bangsa menyatakan kesiapan dukungan untuk mendukung bakal capres Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Partai Pandu Bangsa menyatakan kesiapan dukungan untuk mendukung bakal capres Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Pandu Bangsa, Widyanto Kurniawan meyakini kepemimpinan Prabowo Subianto bisa mewujudkan Indonesia Emas di 2045 nantinya.

"Kita membutuhkan pemimpin yang kuat, pemimpin yang mampu mempersatukan seluruh elemen, komponen dan kekuatan bangsa, agar Indonesia semakin maju,
semakin bermartabat, yang pada akhir tercapai Indonesia Emas 2045," ujar Widyanto dalam keterangannya, Selasa (17/10).

Karena itu, Widyanto mengaku partainya sampai saat ini terus melakukan konsolidasi partai untuk Pemilu 2024. Termasuk bergerak memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8.

"Partai Pandu Bangsa sebagai Partai Politik tetap melakukan konsolidasi untuk ikut mensukseskan Pemilu 2024 yang menjadi perhelatan pesta demokrasi," katanya.

Menurut Widyanto Prabowo memiliki agenda yang jelas untuk mewujudkan visi negara, seperti ada 17 prioritas untuk menjadikan Indonesia Emas 2045.

"Seluruh prioritas itu dibentuk berdasarkan hasil diskusi bersama para pakar dan profesor," jelasnya.

Adapun beberapa skala prioritas yang disampaikan Prabowo, meliputi: Pertama, swasembada pangan, air, energi, pemberantasan kemiskinan, serta menghapus korupsi yang telah menjadi penghambat kesejahteraan bangsa Indonesia.

Partai Pandu Bangsa menyatakan kesiapan dukungan untuk mendukung bakal capres Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News